Rossi angkat bicara tentang Lorenzo yang kurang begitu menghormati dirinya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Saya menghormati Lorenzo sebagai pengendara tapi penghormatan saya kepadanya sebagai seseorang pembalap semakin hari semakin menurun. Pasalnya beberapa hari yang lalu saya telah membaca dari salah satu wawancaranya dimana dia mengatakan bahwa Vale memang telah memenangkan begitu banyak gelar tapi itu semua karena keberuntungan dan juga karena dia tidak memiliki saingan di masanya.” Tutur Vale

“Saya tidak tahu dari mana asalnya informasi itu tapi itu sumber yang cukup akurat.” Lanjut Rossi

Tidak ada gunanya tinggal di sini dan menghitung semua rival vale dan cara dia menang melawan mereka. Saya hanya ingin berbicara tentang seseorang, mungkin saingan terbesar, teman baik Jorge Max Biaggi. Persaingan Rossi dan Biaggi adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah balap motor pada saat Vale menunggangi Honda dan juga di Yamaha (Biaggi dianggap tidak mungkin untuk menang).

Biaggi adalah salah satu idola Jorge dan dengan mengatakan “Vale tidak memiliki saingan” dia tidak hanya kurang menghormati Vale tapi dia juga menghina idola masa kecilnya dan teman dekatnya.

Mengingat bahwa: Pada tahun 2010 Jorge memenangkan kejuaraan hanya karena Vale mendapat cedera dan melewatkan 3 balapan.

“Pada tahun 2012 Lore memenangkan gelar hanya karena Stoner terluka dan pada 2015? Memang benar Lore membuat musim yang kuat tapi semua berpendapat Lore menang juga karena faktor keberentungan.”

Rossi angkat bicara tentang Lorenzo yang kurang begitu menghormati dirinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *