Rossi dan Lorenzo siap bantu rekan timnya masing masing untuk bisa Juara MotoGP 2017

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pembalap Honda Repsol, Marc Marquez memang merupakan kandidat terkuat untuk menyudahi MotoGP 2017 dengan juara. Dengan empat balapan tersisa, pembalap Repsol Honda itu berada di puncak klasemen dengan raihan 224 poin. Dovizioso saat ini berada di posisi kedua dengan 208 poin. Sedangkan Vinales di urutan ketiga, terpaut 28 poin dari Marquez.

Marquez hingga kini belum bisa memastikan gelar juara MotoGP karena masih mendapat ancaman dari dua pesaing terdekatnya, Pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Pembalap Yamaha Movistar Maverick Vinales.  Rekan masing-masing tim yaitu Dovizioso dengan Jorge Lorenzo, Vinales dengan Rossi siap mengganjal langkal Marquez untuk Juara. Karena berkat Lorenzo dan Rossi bisa sangat menguntungkan untuk kedua rekan setimnya masing2 itu.

“Saya tidak keberatan membantu Andrea Dovizioso. Tapi tujuan saya di setiap perlombaan adalah kemenangan,” tutur Lorenzo

Dovizioso tampak malu-malu jika nantinya mendapat bantuan dari mantan pembalap Movistar Yamaha itu. “Saya tidak mau membahas itu sekarang, karena saya orang yang sportif,” tutur Dovi.

Setelah balapan di GP Aragon, Valentino Rossi yang terlihat memperlambat Vinales rekan setimnya di Yamaha Movistar untuk mendekat dengan Marc Marquez. Hal itu membuat manajer tim Yamaha Massimo Meregalli meminta kepada Valentino Rossi untuk tidak melakukan hal serupa disisa balapan, karena Vinales masih bisa mengejar poin Marquez dalam 4 balapan tersisa.

Rossi dan Lorenzo siap bantu rekan timnya masing masing untuk bisa Juara MotoGP 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *