Rossi kembali membalap rekan satu tim Yamaha Maverick Vinales mengaku Senang

Agen Berita Bola Online Terupdate – Setelah sempat absen dilaga kandang di Misano akibat cedera, Rossi dipastikan kembali membalap di GP Aragon. Rekan satu timnya, Maverick Vinales, mengaku senang atas kembalinya sembilan kali juara dunia itu.

Pada akhir Agustus lalu, Valentino Rossi mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya setelah terjatuh saat latihan enduro di dekat kampung halamannya di italia.

Awalnya Rossi diperkirakan akan menjalani masa pemulihan antara 30-40 hari dan akan absen setidaknya pada dua balapan, motoGP San Marino dan balapan selanjutnya GP Aragon.

Kejadian ini sekaligus memupuskan peluang Rossi meraih gelarnya yang ke-10. Setelah balapan di Misano, Rossi menempati peringkat empat klasemen, tertinggal 42 poin dari pemuncak klasemen, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.

Namun, The Doctor mengalami masa pemulihan yang jauh lebih cepat dari yang diperkirakan dokter yang menanganinya, The Doctor lolos tes medis dan dinyatakan mampu mengikuti kegiatan yang digelar disirkuit Motorland Aragon, Spanyol, akhir pekan ini.

Saat ditanyai terkait kesembuhan Rekan setim nya di konferensi pers kemarin, Vinales, menyatakan:

“Ini baik bagi semuanya, terutama untuk tim dan fans nya. Valentino sangat cepat musim ini, dia selalu berada diposisi depan, itu baik untuk saya dan dia untuk bertarung di depan.”

“Saya berharap Vale bisa berada dalam kondisi 100 persen nya. Dan jika kami bisa bertarung lagi, tentunya itu untuk naik podium dan meraih Kemenangan.” tutur vinales.

Rossi kembali membalap rekan satu tim Yamaha Maverick Vinales mengaku Senang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *