Rossi keteteran diposisi 12 saat tes di Circuit Buriram Thailand

Agen Berita Bola Online TerupdateThe Doctor menorehkan hasil buruk di tes MotoGP yang berlangsung di buriram, Thailand pada pekan kemarin. Catatan waktu yang ditorehkan oleh Rossi jauh dari kata impresif dan Rossi hanya bisa berada di luar 10 besar. Rossi mencatat penampilan yang lebih bagus di hari ketiga dibandingkan dua hari sebelumnya. Di hari terakhir, Rossi membukukan waktu 1 menit 30,51 detik. Tapi, catatan waktu ini masih kalah dari sejumlah pebalap lainnya dan harus puas berada di luar zona 10 besar.

Torehan waktu Rossi masih kalah dari catatan waktu rekan setimnya, Maverick Vinales. Vinales membukukan waktu terbaik 1 menit 30,27 detik dan duduk di posisi kedelapan. Torehan waktu milik Valentino Rossi hanya berada pada posisi ke-12, di bawah Tito Rabat dan Takaaki Nakagami (LCR Honda) yang ada di peringkat ke-11 dan ke-10.

Pebalap dengan torehan waktu terbaik sepanjang tiga hari tes resmi adalah Dani Pedrosa. Pedrosa membukukan waktu 1 menit 29,78 detik di sesi tes resmi kali ini. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Johann Zarco dan Marc Marquez.

Selain Rossi, Jorge Lorenzo juga tak bisa membukukan catatan impresif di sesi tes kali ini. Lorenzo hanya ada di nomor urut ke-16. Rossi harus benar-benar serius untuk membenahi motornya, jika tidak ingin kehilangan gelarnya yang ke-10 musim ini. Rossi sudah berumur 39 tahun musim ini, bisa dibilang sudah dekat dengan kata pensiun, seperti berita yang belum lama ini beredar.

Rossi keteteran diposisi 12 saat tes di Circuit Buriram Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *