Rossi mematahkan prediksi dokter tentang pemulihannya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Dokter memperkirakan pemulihan Valentino Rossi 30-40 setelah operasinya, tapi sangat diluar yang dipikirkan pihak Dokter yang menangani Vale, Valentino Rossi kemarin sudah menjalani tes privat di Sirkuit Misano, Vale juga ingin cepat kembali ke balapan MotoGP tepatnya di Sirkuit Aragon nanti.

Bukan hal yang mustahil jika nanti di Aragon Rossi sudah bisa turun untuk balapan lagi, bahkan Rossi juga sudah bisa menyetir mobil di Pesaro kemarin, padahal masih menggunakan 1 tongkat bila berjalan. Rossi pun mendapat banyak pujian dari rival-rivalnya.

Rossi mematahkan prediksi dokter, apabila dia benar-benar turun di GP Aragon nanti, karena prediksi dokter masa pemulihan rossi akan berlansung lama karena kakinya mengalami patah dibagian tibia dan fibula yang cukup serius karena latihan enduro pekan kemarin.

Apalagi Yamaha memang sudah menunjuk rider Belanda Michael van der mark, untuk sementara menggantikan Rossi di sirkuit Aragon nanti. Kendala Rossi masih harus melakukan pemulihannya. Kita tunggu saja apakah sang maestro Valentino Rossi memang bener-benar mengaspal di balapan berikutnya.

The Doctor juga sudah melewatkan laga kandangnya kemarin di San Marino 10 September lalu, Akibatnya Rossi harus tertinggal poin lebih jauh lagi dari pemegang klasemen saat ini Marquez dan Dovizioso yang sama poin nya 199. Rossi terpaut 42 Poin dari Dua Rider terdepan tersebut.

Rossi mematahkan prediksi dokter tentang pemulihannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *