Balapan Motor Moto GP

Rossi membuat beberapa kesalahan yang membuatnya tidak masuk ke Q2 dan harus start di posisi 13

MatagolValentino Rossi harus mengawali balapan #SpanishGP dari posisi ke-13. The Doctor gagal lolos ke Q2 usai catatan waktunya kalah cepat 0.072 detik dari murid VR46-nya, Francesco Bagnaia.

Valentino Rossi sendiri mengaku setup motor sudah membaik. Namun, ia justru membuat beberapa kesalahan pada sesi Q1 sehingga membuatnya gagal ke Q2. Rossi gagal ke Q2 juga tak lepas dari performa baik anak didiknya Bagnaia, awalnya rossi di Q1 menjadi yang pertama, tapi digeser oleh Maverick Vinales dan Bagnaia pada detik-detik akhir.

“Ketika saya menggunakan ban soft pertama, saya cukup baik, tapi sayangnya dengan ban soft kedua, saya membuat kesalahan. Tapi saya mengira dengan 1m37 detik, saya bisa tetap berada di top 10, tapi sayangnya pada akhirnya, saya gagal ke Q2 dengan beberapa mili detik. Saya pikir saya kurang beruntung.”

“Saya tidak fantastis untuk besok, tapi kecepatan saya tidak buruk. Masalahnya, kami punya banyak pembalap berbeda dan motor berbeda yang lebih cepat. Jadi sulit untuk memahaminya. Kecepatan kami mirip dan kecepatan saya tidak buruk. Saya tidak fantastis untuk besok, Hari ini kami jauh lebih meningkat dibandingkan kemarin. Kemarin saya cukup kesulitan karena saya tidak cepat dan tidak merasa baik.” tutur Rossi

Rossi membuat beberapa kesalahan yang membuatnya tidak masuk ke Q2 dan harus start di posisi 13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *