Rossi membuktikan dirinya masih sangat ditakuti oleh pebalap lain

Agen Berita Bola Online Terupdate The Doctor membuktikan dirinya masih kompetitif di level MotoGP. Podium ketiga di MotoGP Qatar 2018 dilaga perdana MotoGP digelar, Rossi membuat Yamaha terkesan dan tidak akan menyesal memperpanjang kontrak Legenda MotoGP ini.

Rossi yang sudah mau beranjak 40 tahun, dan bisa terbilang sudah tidak muda lagi untuk ukuran pembalap dan Yamaha resmi memperpanjang kontrak Rossi hingga 2020. Rossi berhasil meraih tempat ketiga di bawah Andrea Dovizioso dan Marc Marquez yang berada di posisi pertama dan kedua pada MotoGP Qatar di Sirkuit Losail.

Pebalap asal Italia mengatakan, podium ketiga di Qatar merupakan pembuktian bahwa usia tidak terlalu memengaruhi performanya di lintasan balap. Semula, Rossi berencana akan memutuskan masa depannya di MotoGP usai balapan ketiga MotoGP 2018 untuk mengetahui apakah dirinya masih bisa tampil kompetitif.

“Saya membalap bukan untuk menunjukkan ke orang lain bahwa saya belum terlalu tua. Saya ingin membuktikan pada diri sendiri kalau saya bisa bersaing di posisi atas. Saya pikir ini cara yang terbaik, Di ajang MotoGP atau diluar sana hanya satu hal yang terpenting adalah hasil. Satu-satunya hal penting adalah apa yang terjadi di atas lintasan,” tutur Rossi

Juara dunia Grand Prix sembilan kali itu mengaku sempat tidak yakin akan memperpanjang kontrak dengan Yamaha dan bertahan di MotoGP. Namun, Rossi mengubah keputusannya jelang balapan di Qatar dan masih berambisi untuk memecahkan rekor kesepuluh juara dunia MotoGP.

Rossi membuktikan dirinya masih sangat ditakuti oleh pebalap lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *