Rossi menegaskan kendala Yamaha masih sama yakni pengereman

Agen Berita Bola Online TerupdateLegenda hidup balapan MotoGP, Valentino Rossi lagi-lagi menegaskan elektronik Masih menjadi kelemahan dari motor yang dikendarainya. Kemenangan terakhir Yamaha di Assen musim lalu pun terasa seperti sudah lama sekali, yang berarti sang pembalap merasa haus kemenangan.

Gagal meraih podium dibalapan sebelumnya di MotoGP Belanda, menambah daftar panjang puasa kemenangan Yamaha, terutama bagi Valentino Rossi, yang merupakan pemenang balapan pada musim 2017. The Doctor bukannya tanpa peluang sama sekali ketika beraksi di Assen.

Pada enam lap terakhir, The Doctor sempat menyalip Andrea Dovizioso untuk posisi pertama, Tapi sayangnya, ketika tersisa dua lap tersisa, Rossi melebar dan turun keurutan ke-6 dalam balapan di Assen Belanda. Sebelum garis finis rossi yang tadinya didepan Dovi, kembali dibalap oleh pembalap ducati dan Rossi akhirnya berakhir diurutan ke-5.

“Harus dikatakan bahwa saya dan Maverick telah mendapatkan cukup banyak poin, dengan beberapa podium, dan dida juga berhasil mendapatkan tempat ke dua di Argentina, tapi rasanya seperti seumur hidup yang lalu sejak kami memenangi balapan terakhir.” tutur Rossi

Rossi menegaskan kendala Yamaha masih sama yakni pengereman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *