Balapan Motor Moto GP

Rossi mengaku melakukan dua kali kesalahan sehingga rins bisa menjauh

MatagolPembalap Honda asal spanyol yakni Marc Marquez kecewa karena dirinya terjatuh di Amerika Serikat GP saat sedang memimpin jauh balapan.

Memulai balapan didepan, Marquez yang hanya mendapat perlawanan sedikit dari rossi berhasil membuat gap jauh dari Rossi dan Crutchlow. Pembalap pemegang nomer motor 93 itu unggul 3,8 detik dari posisi dua yang ditempati oleh The Doctor.

Tapi sayangnya Marquez terjatuh di tikungan 12 dan tak mampu melanjutkan balapan. sempat berusaha membangunkan motor dan menyalakan motor lagi tapi usahanya gagal, karena motornya tak kunjung menyala dan malah marquez jatuh lagi.

Marquez memang menyebutkan dirinya yang sudah terpaut jauh dari posisi 2 rossi sudah mengendurkan gas tapi malah disaat yang bersamaan dirinya harus crash karena hal tersebut.

“Saat balapan, saya melaju dengan kecepatan yang sangat bagus. Saya tampil ngotot di awal untuk mencatatkan 2 menit 4 detik yang rendah. Lalu saya melihat jaraknya dan memperlambat laju hingga ke 2 menit 4 detik menengah, karena untuk saya ini adalah ritme yang bagus, saya nyaman,” ucap Marquez

Rossi mengaku melakukan dua kali kesalahan sehingga rins bisa menjauh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *