Balapan Motor Moto GP

Rossi merasa puas karena sudah mengakhiri puasa podiumnya sejak balapan jerman musim lalu

MatagolMarc Marquez yang dari awal dibalapan Argentina langsung meninggalkan lawan nya dengan sangat cepat, serasa tidak ada yang bisa menandinginya lagi. Tak heran gap Marquez dengan pembalap Yamaha Valentino Rossi terpaut cukup jauh yakni 12 detik an.

Tapi dibalapan Argentina Rossi terlihat lebih lepas dan mungkin juga karena sirkuit ini banyak sejarah untuk Valentino Rossi dan bisa dibilang pendukungnya banyak sekali disini. Rossi pun menampilkan performa terbaiknya.

Rossi berhasil menyalip Dovizioso pembalap dari Ducati di tikungan terakhir pada balapan diargentina ini. Dengan naik podium ini Rossi terbilang baru mencicipin podium lagi setelah sebelumnya di GP jerman yakni di Sachsenring tahun 2018 kemarin.

“Saya sangat gembira, untuk diri saya sendiri, untuk tim dan untuk Yamaha karena sudah lama sekali saya tidak naik podium, dengan dua kesalahan pada akhir tahun lalu,” tutur The Doctor

“Saya sangat gembira, kami membutuhkan hasil ini. Kami bekerja dengan baik sejak Jumat. Saya berkendara seperti ketika saya masih muda. Saya sangat menikmati balapan ini, Saya mencoba pada lap terakhir dan berhasil. Dovi tidak mampu membalas.”

Rossi merasa puas karena sudah mengakhiri puasa podiumnya sejak balapan jerman musim lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *