Rumor kepindahan Marc Marquez ke KTM terus diperbincangkan

Agen Berita Bola Online Terupdate – Mengingat terus meningkatnya performa motor RC16 milik Red Bull KTM Factory Racing, serta kontrak Marc Marquez dengan Repsol Honda yang akan habis pada akhir 2018 mendatang, gosip bahwa sang rider Spanyol bakal pindah ke pabrikan asal Austria pun terus menyeruak belakangan ini.

Rumor ini muncul setelah pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernatmenyatakan prediksinya soal masa depan Marquez disela pekan balap MotoGP Inggris pada akhir agustus. Pria yang juga merupakan manajer pribadi Andrea Iannone ini yakin bahwa Marquez bisa bergabung dengan KTM pada 2019 nanti.

Banyak teori logis pun bermunculan, mengingat Marquez menjalani debutnya di Grand Prix pada 2008 silam bersama KTM, dan ia merupakan salah satu atlet ikonik yang disponsori oleh Red Bull sejak masih belia. KTM sendiri cepat atau lambat butuh rider dengan performa selevel Marquez untuk membawa RC16 ke Puncak, dan membuat mimpi nya menjadi nyata, bukan hal yang mustahil untuk terwujud.

Meskipun begitu, dalam wawancaranya bersama AS, Marquez membantah rumor tersebut. Ketika ditanya kapan ia kana memulai melakukan negosiasi soal kontrak 2019, ia pun menjawab dengan santai.

“Setiap tahun kita kan memang berbicara,” tutur rider berusia 24 tahun ini sembari tertawa lepas.

Marc Marquez sendiri mengaku tak mau mengambil keputusan soal masa depannya terlalu dini, yakni hal serupa yang dilakukan Jorge Lorenzo dengan Ducati Corse pada awal 2016, yang membuat hubungan Lorenzo dan Yamaha dikabarkan renggang sepanjang musim.

Rumor kepindahan Marc Marquez ke KTM terus diperbincangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *