Liga Inggris Premier League Sepakbola

Sarri memutuskan untuk kembali menurunkan Kepa dalam laga kontra Fulham

Matagol – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri memuji reaksi positif yang ditunjukkan penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga dalam laga melawan tuan rumah Fulham. Sarri dan Kepa sempat terlibat berbincang setelah kiper asal Spanyol itu menolak diganti oleh Sarri jelang babak adu penalti dalam partai final EFL Cup versus Manchester City.

Kedua pihak menyatakan hal tersebut hanyalah kesalahpahaman dan Kepa sudah dijatuhi hukuman denda. Namun Sarri memilih untuk tak memainkan Kepa dalam laga menghadapi Tottenham Hotspur tengah pekan kemarin.

“Kepa bermain sangat bagus, itu adalah keputusan yang normal. Dia membayarnya pada klub dan tim, sekarang situasi itu sudah ditutup. Tak ada cara lain tapi saya rasa Kepa adalah seorang pria, dia mengerti dan bereaksi dengan sangat bagus,” tutur Sarri

“Saya berbicara dengannya sepanjang pekan, dia mengerti. Dia berlatih dengan sangat bagus, reaksinya hari ini sangat bagus. Saya kenal dia, dia sangat bagus. Dia membuat kesalahan, tapi sekarang cukup sudah,” tutup Sarri.

Sarri memutuskan untuk kembali menurunkan Kepa dalam laga kontra Fulham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *