Saul Berkomitmen untuk Simeone dan Atletico

Saul Niguez

Dengan Diego Simeone di klub, Atletico Madrid Saul tidak memiliki rencana untuk meninggalkan tim.

Gelandang Spanyol Saul telah menjanjikan masa depannya ke Atletico Madrid, asalkan pelatih Diego Simeone ada di klub.

Saul telah berkembang menjadi salah satu gelandang utama di Eropa berkat pengembangan di bawah Simeone, yang pengaruhnya jelas di ibukota Spanyol.

Klub seperti Manchester United dan Arsenal telah dikaitkan dengan Saul tetapi pemain 21 tahun tersebut tetap 100 persen berkomitmen untuk Simeone.

“Selama Simeone di sini, tidak, aku tidak akan pergi,” kata Saul ke majalah Club del Deportista.

“Ketika pelatih memiliki kepercayaan padamu sebanyak yang dia miliki dan memberi Anda keyakinan diri, itu penting.”

Simeone telah membalik nasib Atletico sejak pengangkatannya pada tahun 2011, mengubah klub ibukota menjadi raksasa Eropa.

Bos asal Argentina itu telah memenangkan LaLiga, Copa del Rey, Liga Europa, Supercopa de Espana dan UEFA Super Cup, sementara ia telah mencapai final Liga Champions dua kali.

Saul melanjutkan: “Bagi saya sendiri dan anggota dari Atletico itu sama, Simeone adalah segalanya.”

“Dia orang yang sedang bertaruh pada saya sejak kecil dan memberi saya debut saya.”

“Dia juga ada di sana pada waktu yang sulit, ketika saya masih muda dan tidak sering bermain ia akan melihat saya di mata dan katakan: ‘Saul, Anda tidak akan bermain sampai Anda pergi keluar pada pinjaman dan tumbuh sebagai pesepakbola’.”

“Ini sesuatu yang saya sangat hargai, karena bermain adalah cara terbaik untuk tumbuh, sebanyak Anda bisa berlatih dengan yang terbaik dan belajar dari mereka, jika Anda tidak bermain, Anda tidak memiliki daya saing. Saat itu adalah kunci.”

Atletico berada di urutan kelima dalam klasemen liga setelah sembilan pertandingan, terpaut tiga poin dari rival sekotanya Real Madrid.

–Agen Berita Bola Matagol–