Sean berdampingan dengan Nyck der Vries di Formula 2

Agen Berita Bola Online TerupdateSean Gelael kini memasuki musim ketiga penuhnya membalap di F2. Setelah memperkuat Carlin dan Arden, Sean bakal memperkuat Prema pada musim 2018 berdampingan dengan Nyck der Vries. Hal tersebut merupakan keuntungan untuk pebalap 21 tahun itu mengingat Prema selalu finis di dua besar klasemen konstruktor plus menempatkan para pebalapnya sebagai juara dunia dalam dua musim terakhir.

“Bagaimana Sean bisa adaptasi, mungkin hari ini kalau lihat waktu jelek, dia lebih fokus ke nyupirnya dan tidak mikir mobilnya. Dia tahu mobilnya sudah terbukti bagus. Tapi tentu Sean juga punya kelemahan, inkonsisten di kualifikasi. Ini lagi dicari ama Prema apa kelemahan dia, ini harus diperbaiki. Ban juga belum tahu, apakah sama komponennya. Semua masih tek-teki.”

Sean pun mulai dipaksa publik untuk menjajal balapan F1 seperti halnya Rio Haryanto dua tahun lalu di Manor. Apalagi Sean bakal menjalani musim ketiganya di F2 yang dianggap jadi bekal cukup menjajal balapan jet darat tertinggi tersebut.

Namun, Ricardo sendiri tak mau buru-buru dan meminta publik menunggu seperti apa performa Sean di musim yang baru. Sean sendiri sudah menjajal F1 saat mengikuti empat kali sesi free practice bareng Toro Rosso musim lalu serta tiga kali percobaan.

Sean berdampingan dengan Nyck der Vries di Formula 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *