Sempat terjadi drama dimenit menit akhir tapi Persija berhasil menyamakan kedudukan

Agen Berita Bola Online TerupdatePersija Jakarta selamat dari kekalahan ketika menghadapi Madura United di pertandingan Suramadu Cup yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan. Gol tendangan bebas Marko Simic pada menit-menit akhir pertandingan membuat laga berakhir dengan kedudukan 2-2.

Madura United dan Persija Jakarta bermain dengan intensitas tinggi dan permainan terbuka. Madura United sempat unggul lebih dulu di babak pertama melalui penalti Marcel Sacramento sebelum pada babak kedua tiga gol tercipta, yaitu dua gol untuk Persija lewat dua pemain baru, Riko Simanjuntak dan Marko Simic, dan satu gol untuk Madura United yang dicetak Nuruddin Davronov.

Marcel Sacramento membawa Madura unggul saat laga berjalan 23 menit. Mantan striker Semen Padang itu berhasil menjebol gawang Andritany Ardhiyasa melalui titik putih setelah wasit memberikan penalti kepada tim tuan rumah karena Rohit Chand tertangkap handball di dalam kotak terlarang.

Setelah tertinggal selisih 1 gol dibabak pertama, Persija mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-57. Gol bagi Macan Kemayoran diciptakan pemain anyar mereka, Riko Simanjuntak, yang memanfaatkan umpan Ramdani Lestaluhu.

Sempat terjadi drama dimenit menit akhir tapi Persija berhasil menyamakan kedudukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *