Tenis

Sempat tidak diunggulkan Aryna Sabalenka sekarang menjadi salah satu yang terfavorit

MatagolAryna Sabalenka bukanlah orang yang gampang memaafkan dan melupakan. Karena pelatihnya pernah meragukan dirinya serta fans yang sering mencemoohnya saat diautralia terbuka musim kemarin.

Pemain berusia 20 tahun dari Belarusia, yang berada dalam gebrakan panas sehingga dia adalah salah satu favorit untuk memenangkan gelar di sini, tidak pernah mendengar penonton mengejek di pengadilan sambil mendengus sampai dia memainkan favorit lokal, Ashleigh Barty, di sini 12 bulan lalu.

Aryna Sabalenka tahun ini membuat gebrakan yang mengagumkan, karena pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi favorit untuk memenangkan gelar. Pukulan Aryna terbilang sangat mematikan dan sangat keras. Aryna juga terkenal mempunyai selera humor yang tinggi. Hal itu sering diterapkannya diruang ganti / setelah pertandingan.

“Saya ingat situasi ini,” kata Sabalenka pada hari Sabtu. “Itu adalah pertama kalinya itu terjadi dan saya seperti: Benarkah? Kawan, ayolah, kamu tidak bisa melakukan itu. “Mereka minum bir dan mereka tidak baik padaku. Saya sangat kecewa. Saya seperti: ‘Tahun depan saya akan kembali dan kalian semua akan mendukung saya 100 persen. ‘Kita akan melihat tahun ini apakah saya benar atau tidak.”

Sempat tidak diunggulkan Aryna Sabalenka sekarang menjadi salah satu yang terfavorit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *