Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool di pertandingan Grup E

Agen Berita Bola Online TerupdateJoaquin Correa terhambat lajunya setelah gagal meraih kemenangan atas Liverpool, tapi Liverpool berhasil ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla di Anfield dalam pertandingan Grup E mereka pada hari rabu.

Liverpool tampak merasakan efek dari akhir pekan yang buruk saat di Stadion Etihad, saat mereka kalah telak dengan tuan rumah Manchester City dengan kekalahan 5-0.

Sevilla lewat pemain Wissam Ben Yedder berhasil unggul lebih dulu dari Liverpool, tapi kemudian Roberto Firmino menyamakan kedudukan, dari titik penalti setelah pemain tengah Liverpool Sadio Mane dilanggar dikotak terlarang dimenit ke-21.

Mohamed Salah dimenit ke-37 berhasil membalikkan skor menjadi 2-1 unggul atas Sevilla, setelah mencuri bola dari pemain sevilla, Mohamed Salah langsung mengeksekusi dengan tendangan yang sangat baik, walaupun sempat mengenai kaki pemain belakang dari sevilla yang mengecoh kiper.

Liverpool sempat diberi Penalty ke-2, tapi eksekutor Roberto Firmino gagal memanfaatkan dengan baik peluang dimenit ke-42 itu. skor 2-1 berakhir sampai penghujung babak pertama.

Setelah jeda babak pertama, Liverpool terus menciptakan peluang dan sayangnya selalu melewatkan peluang yang ada. Malah Sevilla berhasil menyamakan kedudukan, lewat gol Joaquin Correa dimenit ke-72. dan dipenghujung laga fans Liverpool harus pulang dengan kekecewaan karena Joe Gomez terkena kartu kuning kedua, dan ditahan imbang oleh Sevilla.

Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool di pertandingan Grup E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *