Shakhtar Donetsk ditumbangkan Manchester City dibabak kedua

Agen Berita Bola Online TerupdateThe Sky Blues mendapatkan perlawanan yang amat sengit dari lawannya Shakhtar Donetsk di babak pertama laga Liga Champions di Etihad Stadium Rabu dinihari, City dan Shakhtar harus puas dibabak pertama dengan skor kacamata.

City memang mengawali pertandingan dengan permainan lambat dan kesulitan menciptakan peluang. Sementara itu, Shakhtar dalam beberapa kesempatan berhasil menekan tim tuan rumah dan membuat City kerepotan.

City memiliki peluang emas untuk menciptakan gol pada menit ke-30, Dalam sebuah serangan balik yang cepat, Gabriel Jesus yang memberikan operan silang yang membuat Kevin De Bruyne langsung berhadapan dengan kiper Andriy Pyatov. Namun, tembakan De Bruyne kurang terarah dengan baik, Tak berselang lama, giliran Shakhtar yang mengancam pertahanan City melalui aksi Marlos, Beruntung buat City, tembakan Marlos berhasil ditepis oleh Kiper Ederson.

City juga mempunyai peluang lewat Leroy Sane pada menit ke-34, tapi lagi lagi City tidak bisa memanfaatkan dengan baik dan tidak menghasilkan gol. Sane melepaskan tembakan yang mendatar dari titik penalty masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Shakhtar, Pada menit ke-41 Sane kembali mendapatkan peluang, Sane yang menusuk ke kotak penalti Shakhtar melalui aksi individualnya, lagi-lagi gagal memaksimalkan peluangnya karena tembakannya melebar disamping mistar gawang Shakhtar Donetsk.

Manchester City baru bisa mencetak gol dibabak kedua yang diciptakan oleh Kevin De Bruyne dimenit ke-48. Mendapatkan umpan dari David Silva di luar kotak penalti, De Bruyne melepas tendangan kaki kanannya dan bersarang di pojok atas gawang Andriy Pyatov. Manchester City memastikan kemenangan mereka pada menit ke-90 melalui Raheem Sterling. Mendapatkan umpan tarik di kotak penalti, Sterling melepas tembakan mudah untuk membawa City menang 2-0

Shakhtar Donetsk ditumbangkan Manchester City dibabak kedua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *