Sharapova mantan petenis nomer satu wanita terpuruk diperingkat bawah

Agen Berita Bola Online Terupdate – Petenis asal Rusia, Maria Sharapova menemukan dirinya berada di peringkat yang lebih rendah daripada yang ia harapkan setelah menjalani 15 bulan larangan bertanding karena terbukti positif menggunakan substansi terlarang.

Cedera pun sedikit menghambat proses Sharapova untuk menuju level terbaiknya lagi, yang ia akui cukup membuatnya putus asa, terutama ia mengincar untuk berada di posisi puncak lagi seperti sebelumnya.

“Ketika anda mencicipi kemenangan Grand Slam, sangatlah alami memiliki tujuan itu dalam benak anda. Akan terasa konyol bagi saya jika mengatakan bahwa tujuan saya musim ini adalah memenangkan turnamen dengan level yang lebih rendah, karena saya berusaha untuk berada di turnamen besar dan memenangkannya. Saya pernah mengalaminya, saya tahu bagaimana rasanya, dan saya ingin merasakannya lagi. Saya terus bekerja keras untuk hal itu,” tutur Sharapova.

“Berada dalam momen kemenangan dan poin terakhir dari pertandingan, terutama di final Grand Slam rasanya ekstraordinari. Dan saya mengalaminya sebanyak lima kali dalam hidup saya dan saya telah melakoni olahraga ini sejak saya berusia 4 tahun,” tutup Sharapova.

Bahkan, Sharapova menyatakan bahwa sensasi terbaik dalam hidupnya adalah kesuksesan di dunia tenis pada level tertinggi.

Sharapova mantan petenis nomer satu wanita terpuruk diperingkat bawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *