Sharapova menilai kritik Andy Murray tidak sesuai Fakta yang ada

Agen Berita Bola Online TerupdateMaria Sharapova membalas kritik Andy Murray dan Eugenie Bouchard saat melanjutkan tur promosi untuk bukunya yang baru.

Sharapova, yang kalah di babak keempat AS Terbuka setelah kembalinya dia ke ajang Grand Slam, baru saja merilis sebuah buku berjudul “Unstoppable, My Life So Far” yang berurusan dengan absennya selama 15 bulan dari permainan karena pelanggaran doping.

Bouchard mengatakan bahwa Sharapova seharusnya tidak diizinkan lagi untuk kembali ke pertandingan setelah melakukan kecurangan, tuduhan yang secara langsung itu ditepis oleh Sharapova saat dia mengatakan bahwa dia terus melakukan meldonium karena kesalahan, tanpa menyadari bahwa itu telah menjadi zat terlarang sebelum dia dinyatakan positif di 2016 Australia Terbuka.

“Saya pikir itu adalah komentar bukan berdasarkan fakta, dan karena itu saya tidak mempertimbangkannya,” katanya kepada beberapa media.

Namun petenis nomor satu Inggris Murray juga mengatakan pada Maret tahun lalu: “Saya membaca bahwa 55 atlet telah gagal melakukan tes untuk zat itu sejak 1 Januari. Kita tidak mengharapkan atlet tingkat tinggi bermain kalau memiliki kondisi jantung yang kurang baik.”

Ketika komentar Murray diajukan, Sharapova menjawab: “Saya tidak berpikir mereka benar-benar memiliki pendapat, karena mereka tidak memiliki fakta. Jadi, Anda tahu, saya pikir itu adalah jenis kata-kata yang menjadi berita utama dan akan digunakan sebagai berita utama. Akhirnya, inilah karir saya, dan saya menghadapinya terus, dan saya mengakui kesalahan saya, dan saya melakukannya dan saya menjalani skorsing saya dan sekarang saya kembali.” tutur mantan juara tenis itu.

Sharapova menilai kritik Andy Murray tidak sesuai Fakta yang ada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *