Sigit menjadi korban pengeroyokan saat Cilegon United berhadapan dengan PSS Sleman

Agen Berita Bola Online Terupdate – Insiden yang kurang baik terjadi di pertandingan Cilegon United saat berhadapan dengan PSS Sleman, memang tidak tersorot oleh media. Tapi siapa yang menduga bila Sigit Pramudya menjadi bulan-bulanan massa, Sigit dikeroyok oleh sejumlah pemain, official, dan suporter yang mengakibatkan Sigit hampir pingsan. Sigit Pramudya dikeroyok oleh ulah tak bertanggung jawab yang main hakim sendiri oleh oknum pemain, official maupun pendukung disebuah ruangan yang membuat Sigit nyaris tak sadarkan diri.

“Sepakbola itu identik dengan sportivitas, Sepakbola itu mempersatukan, Tapi yang terjadi justru pelanggaran berat terhadap sportivitas sepakbola ditanah air ini, bahkan sudah termasuk kriminalitas karena adanya pengeroyokan.” tutur Rumadi

Sekujur tubuhnya yang menjadi sasaran tendangan massa, Kejadian bermula sewaktu Sigit melakukan tindakan medis terhadap pemain PSS Sleman, Chandra Waskito yang terjatuh di lapangan. Setelah sudah selesai dengan Waskito, Sigit menggoyangkan gawang Cilegon United yang berakibat kubu tuan rumah marah, dan saat itu pun tim rumah keadaannya tertinggal 1-2 oleh PSS Sleman.

Rumadi yang melihat kondisi Sigit Pramudya sangat tak tega, pasalnya Sigit yang terkapar lemas di dalam bus pemain dengan sobek didahi, dan ada luka memar disekitar wajahnya, Untungnya sigit segera diamankan oleh panpel.

“Kami mengira sudah di amankan oleh pihak kepolisian. Tapi dia ternyata dibawah kesebuah ruangan oleh panpel dan diruangan itu Sigit dikroyok sampai babak belur dan hampir pingsan, sigit langsung menjalani Visum.”

“Meski merasa dirugikan dan mendapat teror mental dari tuan rumah, termasuk adanya aksi debus didepan bangku pemain PSS sleman, namun mereka tidak akan mengajukan protes. Rumadi menilai protes juga tidak akan berpengaruh, Pihak PSS Sleman tetap membuat laporan yang disampaikan kepada pihak terkait,”

Sigit menjadi korban pengeroyokan saat Cilegon United berhadapan dengan PSS Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *