Simoncelli masih jadi bayang bayang pikiran The Doctor

Agen Berita Bola Online TerupdateMarco Simoncelli meninggal karena insiden maut di sirkuit saat membalap diajang MotoGP, dalam kecelakaan di MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 2011 silam tampaknya masih belum bisa hilang dari ingatan sang sahabat senegara dan rival diatas sirkuit yakni Valentino Rossi. Bagi Rossi peristiwa itu kerap membayangi di setiap saat, apalagi memang Rossi pun terlibat dalam kejadian itu.

Saat itu memang Rossi dalam keadaan yang benar-benar tidak bisa menghindar, Peristiwa tragis yang terjadi di depan mata itu membuat Rossi nyaris tak pernah bisa melupakannya.

Simoncelli yang terjatuh, tepat tidak jauh dari Rossi yang sedang bertarung dengan Colin Edwards. Ban depan Edwards menghantam kepala Simoncelli, dan Rossi masih bisa menghindar meskipun harus keluar lintasan. Peraih tujuh gelar kelas premier ini pun mengaku saat ini yang tersisa hanya kenangan indah soal Simoncelli. Kini, Rossi berusaha bangkit untuk kembali meraih kesuksesan di lintasan.

“Terlibat dalam kecelakaan itu sungguh membuat hati saya hancur. Secara pribadi sangat sulit untuk melupakan perasaan tersebut, tetapi hal itu tak membuat saya berhenti untuk berkompetisi, saya bisa saja berkata pensiun, tetapi saya coba memisahkan antara kenangan pahit dan apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya. Lalu, saya harus memikirkan karier dan melanjutkannya.” ungkap Rossi

Simoncelli masih jadi bayang bayang pikiran The Doctor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *