Sirkuit yang jadi kendala bukan Ban Michelin menurut Taramasso

Agen Berita Bola Online Terupdate – Hal buruk yang dialami tim Movistar Yamaha dimusim 2017 kemarin, membuat pemasok ban tunggal untuk balapan MotoGP, Michelin sangat tidak mau disalahkan karena Yamaha tidak berhasil menjadi runner-up apalagi juara. Kegagalan Yamaha dimusim ini semata-mata karena memang rider lain sedang dalam performa yang lebih baik, Pierror berpendapat juga bukan karena masalah dari ban.

Kedua pembalap anyar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales menduga kegagalan tersebut karena faktor ban, tepatnya ban belakang Michelin kurang pas untuk YZR-M1, Hal tersebut berbuah fatal, Valentino Rossi tercecer diurutan kelima.

“Saat kami menguji ban baru, kebanyakan pengendara menyukainya dan tidak ada masalah. Masalah yang mereka hadapi di Jerez dan Barcelona adalah aspal sirkuit yang sudah tua dan memiliki daya cengkeram yang rendah,” jelas Taramasso

Keluhan itu lantas ditanggapi santai oleh Taramasso. Bos Michelin menjelaskan penyediaan ban selama 18 balapan di musim ini telah sesuai aturan yang berlaku alias sudah mendapat respons positif dari para pembalap. Jadi Michelin tidak berada dalam posisi yang salah.

Sirkuit yang jadi kendala bukan Ban Michelin menurut Taramasso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *