Liga Inggris Premier League Sepakbola

Solskjaer yang masih sementara menjabat digosipkan akan menjadi resmi menjadi manajer MU

Matagol – Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi manajer sementara Manchester United mengakui dia tidak yakin apakah dia masih terikat kontrak dengan klub Molde, Norwegia tetapi dirinya masih berencana untuk kembali kesana.

Solskjaer telah membuat dampak besar sejak meninggalkan Molde untuk mengambil alih sebagai manajer Manchester United pada bulan Desember setelah pemecatan Jose Mourinho.

Awalnya, ada pembicaraan tentang Solskjaer yang telah dipinjamkan ke United, dan bahwa dia akan kembali pada akhir musim, tetapi sebuah cerita tentang dia menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan Molde telah dihapus dari situs web klub.

Solskjaer telah membuat dampak besar sejak meninggalkan Molde untuk mengambil alih sebagai manajer Manchester United pada bulan Desember setelah pemecatan Jose Mourinho. Berbicara dengan podcast Fotbalklubben pada hari Selasa, Solskjaer mengatakan dia tidak yakin apakah kesepakatan itu masih berlaku.

“Saya tidak begitu yakin bagaimana cara kerjanya,” katanya ketika ditanya tentang kontraknya dan mengapa biografinya di Twitter masih membaca ‘Manajer Molde. Saya pikir kontrak telah berakhir dan sekarang saya hanya memiliki kontrak dengan Manchester United. Mungkin harus ada kontrak lain untuk itu. “

Solskjaer yang masih sementara menjabat digosipkan akan menjadi resmi menjadi manajer MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *