Sriwijaya FC akhir akhir ini bermain kurang baik dibanding pekan sebelumnya

Agen Berita Bola Online TerupdateSriwijaya FC nampak mengalami penurunan grafik permainan pada musim Liga 1 kali ini, sampai pekan ke-28 mereka hanya duduk diposisi ke 12 dengan 34 poin. Namun semenjak pindah ke Stadion Madya Bumi Sriwijaya dari Gelora Jakabaring, SFC meraih dua kemenangan.

Kemenangan berhasil didapat Laskar Wong kito dari Persela akhir September kemarin, dan Persija Jakarta awal oktober ini, Komposisi pemain pun banyak berubah dalam laga itu, termasuk tak turunnya penjaga gawang Teja Paku Alam dalam pertandingan yang memenangkan Laskar Wong Kito.

Jebolan SAD Uruguay itu tak tampil karena merasa tak siap, dirinya lebih nyaman ketika tampil di laga tandang, Sementara itu pelatih kiper Sriwijaya FC, Hendro Kartiko menurutkan terkait siapa penjaga gawang yang akan diturunkan, hal itu tergantung dari kesiapan para pemain.

Hendro Kartiko juga menambahkan, selain profesionalitas, dibutuhkan nuansa kekeluargaan ketika penjaga gawang sedang berlatih demi membangkitkan semangat juang disetiap laga. Dia pun mengingatkan agar para pemain selalu meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang baik atar pemain.

“Siapa yang siap dia akan tampil, Ya, agar tidak kebobolan, jalankan koordinasi antar pemain dengan pemain lagi, Seperti melawan Persija, Sriwijaya tampil begitu kokoh” tutur Hendro Kartiko

Sriwijaya FC akhir akhir ini bermain kurang baik dibanding pekan sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *