Stapac berhasil mengalahkan Satya Wacana meski dengan skor yang tidak terlampau jauh

Agen Berita Bola Online Terupdate – Serangan Stapac semakin agresif, meski permainan tetap berjalan ketat pada kuarter ke-3. Stapac yang unggul tipis 62-55 atas Satya Wacana. Di kuarter penentuan beberapa kesalahan dari Satya Wacana dimanfaatkan oleh Stapac untuk semakin menjauh. Namun, Satya Wacana tidak tinggal diam, dan Gibbs dan Sulton Jontaveous menyumbangkan poin.

Kuarter ke-4 tepatnya dimenit ke-5, Stapac membuat jeda skor dengan Satya Wacana cukup jauh yakni 70 57. Tapi pada saat di interval lima menit kedua, Satya Wacana tidak ingin dipermalukan terlalu banyak, dengan menuyusl skornya.

Hal itu tidak akan menggeser posisi mereka di peringkat kedua Divisi Merah karena tim di bawahnya, BSB Hangtuah maksimal meraup 25 poin, misalnya menang dari satu laga terakhirnya melawan Pelita Jaya Basketball yang masih berlangsung hingga berita ini diturunkan.

Tim pelatih Garuda Bandung menyambut baik kemenangan terkini dari Bima Perkasa. Sebab, pertandingan itu dianggap berjalan ketat. Dari Divisi Putih, sudah ada tiga timyang melaju ke playoff yakni Pelita Jaya Basketball, Stapac Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya. Pelita Jaya sebagai juara grup otomatis ke semifinal dan akan melawan pemenang laga Stapac versus Pacific.

Stapac berhasil mengalahkan Satya Wacana meski dengan skor yang tidak terlampau jauh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *