Stephen Curry Terancam Absen Saat Hadapi Cavaliers Di Malam Natal

Agen Berita Bola Online Terupdate – Stephen Curry memang menjadi salah satu kekuatan utama dalam skuat Golden State Warriors. Namun, saat ini ia masih mengalami cedera engkel yang membuatnya harus menepi selama beberapa pekan.

Berdasarkan tim medis dari Golden State Warriors, mereka menyatakan bahwa Stephen Curry sudah mulai menunjukkan kemajuan dalam progress rehabilitasinya. Sebelumnya, Stephen Curry sudah absen selama lima pertandingan terakhir usai alami cedera engkel saat berhadapan dengan New Orleans Pelicans pada tanggal 4 Desember. Cederanya tersebut nampaknya membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari perkiraan untuk dapat sembuh secara total.

Meskipun sudah menunjukkan kemajuan yang cukup positif, namun Stephen Curry masih belum bisa untuk kembali bermain di lapangan. Tim medis mengatakan, Stephen Curry membutuhkan satu pekan lagi untuk mengevaluasi cederanya tersebut. Tim medis juga tidak memaksakan Stephen Curry untuk bermain agar cederanya tidak semakin parah. Namun, kabar buruknya adalah, Stephen Curry akan terancam absen saat berhadapan dengan rival mereka Cleveland Cavaliers pada malam Natal. Apabila Curry tidak bisa bermain di malam natal, maka itu adalah kerugian besar bagi kubu Warriors.

Stephen Curry sendiri tak diragukan menjadi pemain utama dalam skuad Golden State Warriors. Kemampuannya dalam mengatur bola serta menembak tembakan tiga angka dengan baik membuatnya menjadi salah satu point guard terbaik di NBA saat ini.

Di musim ini saja, Stephen Curry sudah menorehkan rata-rata 26 poin, 6 rebound, dan 5 assist per pertandingannya. Selain Curry, Golden State Warriors juga terancam akan kehilangan pemain utama lainnya, Draymond Green. Pemain bernomor punggung 23 tersebut harus menepi lantaran mengalami cedera bahu.

Stephen Curry Terancam Absen Saat Hadapi Cavaliers Di Malam Natal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *