Sterling: Guardiola ingin aku menjadi langsung dan klinis

Raheem Sterling

Pep Guardiola ingin Raheem Sterling menjadi lebih langsung dan klinis untuk Manchester City di Liga Premier.

Sterling mencetak gol untuk pertama kalinya sejak September dimana City mencatat kemenangan yang sangat dibutuhkan 2-1 atas Arsenal di Liga Premier, Minggu.

Pemain berusia 22 tahun itu memuji Guardiola untuk membantu permainannya berkembang, meskipun ia tahu ia masih berusaha untuk melakukannya.

“Dia telah mengatakan kepada saya untuk menjadi langsung, untuk menjadi pemain yang dia tahu aku inginkan,” Sterling mengatakan pada surat kabar UK.

“Untuk menjadi langsung, untuk terlibat dalam menciptakan peluang dan mencetak gol, menjadi klinis dan itulah yang harus saya lakukan.”

“Saya menonton pemain untuk menjadi yang lebih baik. Saya hanya berusia 22 dan aku akan menonton pemain kelas dunia untuk melihat apakah saya dapat meningkatkan permainan saya minggu ini, minggu yang lain.”

“Ada banyak pemain di posisi saya untuk ditonton, dan untuk menambah permainan saya.”

City telah merespon tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan, membuat mereka duduk posisi ketiga di Liga Premier.

Mereka juga menghadapi Monaco di babak 16 besar Liga Champions dan Sterling tetap optimis atas peluang mereka memenangkan trofi kampanye ini.

“Saya sangat gembira tentang musim ini dan apa yang bisa kita capai,” katanya.

“Tentu saja kami ingin gelar dan untuk melakukannya dengan baik di Liga Champions. Ini waktu yang baik kedepan, waktu yang menarik, dan kami hanya perlu untuk terus berjalan.”

–Agen Berita Bola Matagol–