Stoner akan berhenti jadi penguji ducati jika dirinya sudah tidak nyaman

Agen Berita Bola Online Terupdate – Mantan pembalap Honda dan Ducati, Casey Stoner yang kini masih menjadi penguji tim Ducati Corse, belum berniat untuk menghentikan pekerjaannya. Stoner juga dibeberapa kesempatan, menuturkan bahwa dia akan terus bekerja seperti demikian, sampai dirinya bosan. Pembalap asal Australia, Casey Stoner mengundurkan diri dari balap MotoGP pada 2012 lalu. Sejak pensiun, dia sempat membanting stir dengan menjadi pembalap mobil.

Tahun lalu menjadi ajang reuni buat Stoner saat dia memilih pekerjaan untuk jadi pembalap penguji Ducati. Keberadaannya memberikan kontribusi yang besar buat Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Stoner kemudian kembali ditawarkan pekerjaan oleh tim Honda untuk menjadi pembalap penguji. Setelah memberikan data yang bagus pada motor RC213V, tim Ducati Corse mulai tertarik untuk bermitra dengn Kuri-Kuri Boy.

“Selama saya masih bisa membalap, saya menikmati aspek yang berbeda dari bekerja sedikit lebih dekat dengan para insinyur. Saya selalu mendorong dan memacu adrenalin, karena bagi saya, saat berada di posisi ini, Jorge dan Dovi adalah pembalap saya jadi saya harus melakukan segalanya untuk membantu mereka menjadi lebih kompetitif,” tutur Stoner.

“Semakin sukses mereka, saya merasa bangga karena saya telah membantu mereka mencapainya. Ketika saya balapan, saya selalu menghargai pembalap tes yang kami miliki dan saya tahu seberapa keras mereka harus bekerja,” tutup pembalap asal Australia tersebut.

Stoner akan berhenti jadi penguji ducati jika dirinya sudah tidak nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *