Stoner mantan rival Rossi mengatakan tak setuju jika The Doctor pensiun tahun ini

Agen Berita Bola Online Terupdate – Berita mengenai pensiunnya legenda balap MotoGP, The Doctor yang merupakan sapaan akrab dari Valentino Rossi. Jawaban-jawaban Rossi selama ini, masih menimbulkan tanda tanya besar, kapan dirinya akan benar-benar berhenti dari balapan MotoGP, apakah dimusim ini atau malah menambah kontrak bersama Yamaha. Berita yang banyak diberitakan, yang dimana sang pembalap menyebutkan akan melihat dulu setengah musim MotoGP musim ini, tapi berita banyak beredar juga menyebutkan bahwa kemungkinan besar Valentino Rossi akan terus berkarir didunia balapan MotoGP 1-2 tahun mendatang.

Jika sebaliknya, bukan tak mungkin ia memutuskan untuk pensiun dari MotoGP usai musim 2018 berakhir. Pembalap penguji Ducati yang juga mantan rival Rossi, Casey Stoner ikut berpartisipasi dalam wacana pensiunnya sang legenda hidup MotoGP tersebut. Stoner sangat menginginkan Rossi terus membalap.

“Jika Anda masih bersenang-senang dan kompetitif, saya tak mengerti mengapa harus berhenti. Ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk tim pabrikan dan membawa nilai bagus bagi kejuaraan, Ini sangat sulit untuk dimengerti. Maverick memulai dengan penuh percaya diri di awal tahun setelah merasa nyaman di pramusim. Tapi sangat mudah kehilangan kepercayaan dan arah saat ia mengalami beberapa kecelakaan.” tutur Stoner

Tidak bisa dipungkiri, Rossi memang membawa pengaruh besar dalam kejuaraan MotoGP. Banyak orang yang menonton MotoGP hanya karena ingin melihat aksi The Doctor di lintasan. Tak heran jika banyak yang khawatir atmosfer MotoGP bakal berkurang drastis tanpa kehadiran Rossi.

Stoner mantan rival Rossi mengatakan tak setuju jika The Doctor pensiun tahun ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *