Stoner masih berbagi ilmu kepada Dovizioso dan Lorenzo

Agen Berita Bola Online Terupdate – Ducati tetap memiliki kelemahan, Meski telah menjadi tim papan atas di MotoGP Mereka boleh saja melaju kencang di lintasan lurus. Namun, mereka juga dikenal sebagai motor yang memiliki kecepatan buruk saat melewati tikungan. Kelemahan itu yang membuat Jorge Lorenzo gagal mengukir hasil memuaskan pada MotoGP 2017. Sepanjang musim lalu, tak satu pun kemenangan yang didapat. Maklum, Lorenzo dikenal sebagai pembalap yang memiliki keunggulan pada tikungan.

Andrea Dovizioso bahkan yang menjalani musim terbaiknya juga mengeluhkan hal tersebut. Keluhan itu muncul usai balapan MotoGP Australia 2017 di Sirkuit Phillip Island, 22 Oktober 2017. Saat itu, semua pembalap dengan motor Ducati terlempar dari 10 besar.

Hal tersebut pula yang menjadi fokus Ducati dalam persiapan membangun motor untuk MotoGP 2018. Kebetulan, Casey Stoner menjadi pembalap pertama Ducati yang berkesempatan menjajal GP18. Dari hasil uji cobanya, ia mendapatkan perasaan yang positif.

“Kesimpulan saya adalah kami telah melakukan beberapa langkah maju dalam sasis dan beberapa hal mengenai mesin. Sejauh ini semuanya positif, kami belum menemukan hal yang negatif,” tutur Stoner

Stoner masih berbagi ilmu kepada Dovizioso dan Lorenzo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *