Sturridge Bersumpah Untuk Tidak Merajuk

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge telah menekankan ia tidak akan menyebabkan masalah di Liverpool bahkan jika ia tidak lagi bermain sebagai starter.

Striker Liverpool itu menegaskan dia akan tetap bersikap positif.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya memulai empat pertandingan Premier League musim ini, sebagian karena cedera, dan harus puas dengan tempat di bangku cadangan sekali lagi dalam kemenangan 4-1 Selasa atas Stoke City.

Sturridge mencetak skor setelah masuk, meskipun, dan telah menegaskan ia tidak akan menyebabkan masalah.

“Yang paling penting adalah bahwa saya tetap menjaga pola pikir sepositif mungkin,” kata Sturridge pada Sky Sports setelah membuka akun Premier League untuk 2016-17.

“Ini adalah permainan tim di akhir hari, semua orang akan diperlukan dalam skuad. Saya tidak punya masalah atau masalah dalam kamp.”

“Saya menikmati sepakbola saya dan ketika saya mendapatkan menit saya fokus, dan jika saya tidak berada di tim saya tetap positif dan memberikan masukan saya ketika saya bisa.”

“Ini bagus untuk bermain dan mencetak gol.”

Liverpool ketinggalan 1-0 awal melawan Stoke, tapi Sturridge cepat untuk menekankan mereka tidak pernah punya keraguan mereka akan bangkit kembali.

“Kami sangat tangguh. Kami tidak pernah menyerah, kami tetap melalui sepanjang pertandingan dan kami tahu bahwa kerja keras akan terbayar di beberapa titik,” tambahnya.

“Itu adalah hal yang paling penting bagi kita.”

“Sangat penting bahwa tim terus berusaha dan mengatasi tekanan.”

–Agen Berita Bola Matagol–