sudah 26 tahun Arsenal tidak tour ke benua Afrika

Agen Berita Bola Online Terupdate – Tim asuhan Arsene Wenger sudah lama tak berkunjung ke benua Afrika. Terakhir kali mereka kesana 26 tahun lalu saat masih diperkuat pemain seperti Anders Limpar, Tony Adams, dan Paul Merson. Enam tahun lalu, Arsenal sebenarnya nyaris main di Afrika, tepatnya ke Nigeria. Namun pembicaraan tak menemui kata sepakat, Tapi kini Arsenal dipastikan akan melakuan tur pramusim ke Afrika pada tahun 2019 nanti. Negara yang dikunjungi oleh Meriam London adalah Uganda.

The Gunners dipastikan akan tur ke Afrika tahun depan, setelah beberapa kali batal untuk tur ke benua afrika, Uganda berhasil mendatangkan Arsenal untuk datang. Bosco Onyik, Menteri Olahraga Uganda mengonfirmasikan Arsenal akan memainkan beberapa pertandingan di negaranya jelang musim depan nanti.

“Kami pergi ke London dipertengahan bulan lalu dan mengadakan tiga pertemuan dengan manajemen Arsenal FC dengan tujuan untuk bermitra dengan mereka,” ujar Bosco Onyik

Arsenal tak hanya memainkan satu pertandingan tapi Arsenal akan memainkan lebih dari satu pertandingan di Uganda. Mereka juga akan memberikan pelatihan kepada pelatih dan pemain-pemain muda Uganda pada agenda coaching clinic.

“Kita sudah sepakat bahwa mereka akan melatih beberapa pelatih kami, memberi kesempatan kepada Crane Uganda untuk berlatih di Stadion Emirates di London, membangun sebuah akademi dan juga tim mereka akan berkunjung pada bulan Juni tahun depan untuk tur ke Uganda dan memainkan beberapa pertandingan.” tutup menteri olahraga Uganda.

sudah 26 tahun Arsenal tidak tour ke benua Afrika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *