Suppo dan Jarvis menepis kemungkinan menggaet Dovizioso

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pabrikan Honda dan Yamaha mengklarifikasi kabar yang berkembang bahwa akan menggaet Andrea Dovizioso untuk musim 2019 nanti, karena dimusim 2017 ini Dovizioso tampil begitu hebat, yang menjadikan pembalap ini runnerup MotoGP. Dovizioso juga menjadi rival terberat Marc Marquez dalam musim lalu dan memaksa sang juara memastikan gelar pada seri terakhir.

Livio Suppo selaku mantan kepala tim Honda, mengakui sempat tertarik mendatangkan Dovizioso hingga akhirnya para pebalap terikat kontrak dengan timnya masing-masing.

“Bukan rahasia lagi, tahun lalu saat ada kemungkinaan Dani Pedrosa pergi, kami berbicara dengan Dovi. Kami menyukai Dovi, kami tahu dia adalah pebalap yang baik. Jujur semua di pit tidak ada yang menyangka dia bisa menyelesaikan musim seperti apa yang dia lakukan dan kami sangat senang,” ujar Suppo sebelum berpisah dari Honda.

“Tahun lalu kami berbicara dengannya, tapi musim selanjutnya semua pebalap telah memiliki kontrak sehingga tidak ada lagai perbincangan mengenai itu,” tutur Suppo.

Pemimpin tim Yamaha, Lin Jarvis, juga sempat berharap Dovizioso tidak bergabung dengan tim rival.

“Tidak ada yang perlu dibenarkan dari rumor mengenai ketertarikan mendatangkan Dovizioso. Tapi saya menaruh hormat untuk Andrea. Anda menuai dari apa yang Anda tabur, dan untuk Andrea ini didapatnya dari komitmen lima tahun bersama Ducati,” tutur Jarvis.

“Dia tumbuh dengan motor dan tahun ini Dovi menjalani musim yang fenomenal. Dari sisinya, saya percaya yang terbaik untuknya adalah bertahan di Ducati,” ujar Jarvis.

Suppo dan Jarvis menepis kemungkinan menggaet Dovizioso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *