Balapan Motor Moto GP

Syahrin musim ini merasa kesulitan dibanding musim kemarin

Matagol – Pembalap motoGP asal negeri jiran ( Malaysia ) tengah memperebutkan posisi 10 besar tapi syahrin sendiri merasa perlu adaptasi dan syahrin juga menuturkan kesulitan untuk itu. Lihat dibalapan Qatar Syahrin hanya bisa finis di posisi 2. dan di Argentina ke-16 sementara di Austin ke-18.

“Hafizh adalah kekecewaan besar, padahal kami tahu potensinya. Kadang ia melaju 2 detik lebih cepat dari lap atau latihan sebelumnya, jadi performanya sungguh naik turun. Kami tak mengerti bagaimana ia bisa punya perbedaan catatan waktu yang begitu besar,” tutur Syahrin menjelaskan

“Kami percaya Hafizh bisa menjalani balapan dengan kuat, tapi saat menjalni start lebih baik dari Miguel, ia tetap menghilang lap demi lap. Saya benci jadi yang terbuncit, tapi ia memang yang terbuncit dan ini tidak bagus. Marginnya pada akhir balapan sungguh besar, kami bisa lihat tak ada siapa pun di depannya dan motivasinya menurun,” tutup Poncharal.

Syahrin dinilai performanya menurun dibanding balapannya di musim sebelumnya, Syahrin menjadi kandidat terkuat untuk menjadi rookie of the year tahun itu. Sekarang bisa dibilang jauh dari kata itu, meskipun balapan masih berjalan 3x.

Syahrin musim ini merasa kesulitan dibanding musim kemarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *