Tak perdulikan Hukuman Neymar, Barca Tetap Mengajak Neymar ke Bernabeu

Neyamar JR

Matagol – Dalam laga akbar yang bertajukkan El Clasico untuk menghadapi rival abadinya (Real Madrid), Barcelona berpeluang memilih, tetap memainkan Neyamar di santiago Bernabeu dini hari nanti.

Sebelumnya Neymar mendapatkan hadiah kartu merah saat Barcelona kontra Malaga, akibat dari kartu merah tersebut Neymar mendapatkan larangan bermain sebanyak 3 kali. Dalam hal ini, Barca diklaim telah mengajukan banding terhadap hukuman ini.

Enrique Arnaldo, sebagai Presiden Pengadilan Olahraga Spanyol ( TAD ), mengatakan bahwa sebelumnya Barca tidak mengajukan banding terhadap hukuman Neymar.

Kabar – kabar pun mengatakan bahwa sebenarnya Barca bukan mengajukan banding unuk menghapus hukuman Neymar, melaikan hanya unuk menunda keputusan humuman tersebut, sehingga setidaknya Neymar bisa berlaga di El Clasico dini hari nanti.

Indikasi bahwa Barca bakal menurunkan Neymar di Barnebau, kini telah ditegaskan langsung oleh wakil Presiden Barca, Jordi Mestre.

“Kami tak mendapatkan pengumuman resmi dari TAD, jadi Neymar akan ikut berangkat menuju Barnebau, Madrid besok,” tegas Jordi Mestre.

“Kami telah menunjukkan banding yang  bersangkutan, dan sekarang kami sudah mengetahui pendapat dari presiden TAD. Namun kami masih belum mendapatkan keputusan kolektif secara utuh dari TAD, bukan sekedar pendapat presiden mereka,” sambungnya.

Jika Neymar benar – benar bermain dalam laga nanti, Barca bisa – bisa langsung dinyatakan kalah dengan skor 0 – 3, karena menggunakan pemain yang tak sah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *