Tampil sebagai pembalap wildcard Kallio mengancam posisi Bradley Smith

Agen Berita Bola Online Terupdate – Test rider Red Bull KTM Factory Racing, Mika Kallio sukses kembali mencuri perhatian dengan finis ke-11 di MotoGP Aragon bulan kemarin, menyusul finis ke-10 yang ia peroleh di Red Bull RIng, Austira pada pertengahan Agustus lalu, Kallio mengaku sangat puas atas hasil ini kepada beberapa awak media.

Memulai balap dari posisi ke-12, sempat naik keposisi delapan pada lap pertama, ia pun bertahan diposisi 10 besar selama 14 lap, sebelum tersalip Cal Crutchlow dan Pol Espargaro, Ketika Crutchlow terjatuh pada lap ke-17, Kallio naik ke posisi 11 dan mempertahankannya sampai akhir balap, Ia pun finis 17 detik dari sang pemenang.

“Memang menyenangkan bila finis di 10 besar, seperti di Austria. Kini kami finis ke-11 tapi tak buruk. Saya sangat puas atas hasil yang saya raih ini, terutama soal paruh pertama balapan, Kami cukup kompetitif meski masih kesulitan menjaga usia ban,” tutur runner up GP 125 2005-2006 dan Moto2 2004 ini.

Kallio melakukan dua performa gemilang sebagai rider wildcard di Austria dan Aragon. Dengan performa nya yang cukup baik itu, posisi Bradley Smith di KTM kian terancam. Rider Inggris ini tak menunjukkan perkembangan signifikan meski finis ke-10 di Misano. Meski para petinggi KTM terus membantah akan menukar posisi Kallio dengan Smith, Gosip ini terus panas diperbincangkan.

“Kami harus bertanya apda para bos besar soal apa yang mereka pikirkan, KTM masih mempertimbangkan untuk memberi saya beberapa wildcard tambahan, tapi kami belum berdiskusi apapun soal ini, Tapi saya yakin Aragon adalah wildcard terakhir saya musim ini. Semoga tahun depan kami bisa melakukan beberapa hal yang lebih menggebrak lagi,” ungkap kallio.

Tampil sebagai pembalap wildcard Kallio mengancam posisi Bradley Smith

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *