The Doctor tidak akan pensiun dalam waktu dekat

Agen Berita Bola Online TerupdateValentino Rossi pembalap Movistar Yamaha mengaku yakin masih kompetitif diajang MotoGP dan yakin bisa naik podium dan menambah rekornya yaitu juara ke 10 kalinya. Meski The Doctor sudah tidak muda lagi, dia sudah berumur 38 tahun, dan sedang mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia kaki kanan akibat kecelakaan di Italia dua pekan lalu.

Cedera itu membuat The Doctor tidak bisa balap diseri kadangnya Misano pekan lalu, dan Vale juga dipastikan tidak turun di balapan Aragon dan Spanyol nanti, dan sementara itu Vale digantikan dengan pembara WSBK Michael Van der Mark, sampai The Doctor bisa pulih, kemungkinan Vale sudah bisa membalap lagi di Seri Phillip Island Australia.

Dalam beberapa kesempatan media luar sempat mewawancarai Vale dalam persiapan fisik dan menghadapi rivalnya yang masih muda-muda, kompetitif, konsisten, dan masih terbilang usia nya muda-muda.

“Sayangnya, setiap tahun semakin sulit, Saya harus lebih b anyak berlatih, lebih siap dan meraih hasil yang sama baiknya. Mengendarai MotoGP memang sulit, namun juga penting melakukan hal lain dalam hidup” ucap Rossi

“Performa juga bergantung pada setup motor kita, dan jika anda nyaman, jika anda memperjuangkan hasil baik, segalanya lebih mudah. Berlaku pula kebalikannya, jika anda punya lebih banyak masalah, maka sulit bagi fisik anda juga.” tuturnya.

Rossi juga menegaskan bahwa dirinya takkan pensiun dalam waktu dekat selama ia masih punya kecepatan yang baik untuk bertarung didepan, Rossi juga masih mampu berkendara dengan baik dan tampil maksimal dan bisa menyaingi bahkan memenangkan balapan dari pembalap pembalap muda lain.

The Doctor tidak akan pensiun dalam waktu dekat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *