The Red Devils menghadapi Sevilla berakhir dengan skor kacamata

Agen Berita Bola Online TerupdateManchester United melawan Sevilla pada leg pertama 16 besar Liga Champions musim ini yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan berakhir dengan skor kacamata. Sevilla yang menjamu Manchester United malam itu, menguasai jalannya pertandingan. Mereka terus memborbardir pertahanan dan gawang Manchester United lewat Luis Muriel dan Clement Langlet.

Setan Merah yang berusaha keluar dari tekanan justru harus kehilangan salah satu pemainnya, Ander Herrera, karena cedera pada pertengahan babak pertama. Posisi Herrera digantikan oleh Paul Pogba.

The Red Devils memperoleh peluang pertama lewat Romelu Lukaku ketika pertandingan berjalan 25 menit. Namun, bola tendangan kaki kiri Lukaku terlalu tinggi dari mistar gawang Sevilla dan Sevilla hampir membuka keunggulannya pada menit ke-34. Beruntung Kiper MU David de Gea masih bisa mengantisipasi bola hasil sundulan Steven N’Zonzi.

Bola tendangan kaki kiri Scott McTominay dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan kiper Sergio Rico dan De Gea kembali menjadi pahlawan timnya tersebut menjelang babak pertama berakhir. Kiper asal Spanyol itu menepis bola hasil sundulan Muriel pada penghujung babak pertama.

Muriel kembali mengancam gawang The Red Devils delapan menit setelah babak kedua dimulai. Tapi, lagi lagi De Gea tampil gemilang menjaga gawang Manchester United.

Setan Merah sempat memecah kebuntuan pada menit ke-83 lewat tendangan keras Lukaku. Tapi sayang, wasit Clemet Turpin menganulir gol tersebut karena penyerang asal Belgia itu menyentuh bola dengan tangan terlebih dulu. Tidak ada gol tercipta hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

The Red Devils menghadapi Sevilla berakhir dengan skor kacamata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *