Tim Bulutangkis Putri Indonesia gagal dibabak pertama

Agen Berita Bola Online Terupdate – Tim Bulutangkis Merah Putih dipastikan tidak memiliki pemain di kelas tunggal putri pada ajang Jepang Open Superseries 2017 setelah pemain putri Fitriani yang menjadi tulang punggung Indonesia gagal, karena tersisih dibabak pertama.

Fitriani menghadapi pemain gajah putih yang merupakan ungggulan ketujuh asal Thailand, Ratchanok Intanon, Fitriani harus kalah telak di game ke dua, dan dalam straight game 20-22 dan 12-21.

Fitriani juga berada di kendali permainan lawan, pada game pertama Fitriani sempat memberikan perlawanan, tapi Intanon mampu bermain lebih baik lagi, setelah mendapat tiga poin beruntun dan menang untuk game pertama.

Digame kedua, Fitriani bermain lebih buruk dibandingkan dengan babak pertama, Fitriani juga harus kalah telak dari pemain Thailand tersebut dengan skor 12-12 digame ke-2. Ini merupakan pertemuan sekaligus kekalahan perdananya atas Intanon.

“Di game pertama pas setting point, saya melakukan kesalahan sendiri, bola nggak lewat di net. Padahal udah dapet feel-nya. Sementara game kedua, saya baru bisa mendapatkan irama main pas sudah akhir-akhir, sudah ketinggalan terlalu jauh poinnya. Saya juga banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Fitriani

“Kondisi saya memang lagi flu. Tapi nggak mau dijadikan alasan. Secara teknik permainan, saya memang kurang bagus tadi,” tambah Fitriani.

Sama-sama kalah di babak pertama pada Japan Open dan Korea Open, Fitriani mengaku tak puas dengan penampilannya tersebut. Ada banyak hal, menurut Fitriani, baik dari segi teknik maupun non teknik yang harus ia perbaiki.

Tim Bulutangkis Putri Indonesia gagal dibabak pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *