Tim Ducati tengah memikirkan nasib Lorenzo kedepannya sebelum perpanjang kontrak

Agen Berita Bola Online Terupdate – Membahas tentang kontrak Jorge Lorenzo pembalap MotoGP Ducati Corse akan habis pada akhir musim ini. Pihak Ducati masih ingin mengevaluasi gaya balap Lorenzo akhir-akhir ini yang tidak kunjung meyakinkan.

Penampilan Lorenzo pada awal musim ini tidaklah menunjukan perkembangan berarti dari musim lalu. Sejak didatangkan pada MotoGP 2017 dari Movistar Yamaha, Lorenzo gagal untuk tampil dengan maksimal dengan motor Ducati nya.

Penampilan Lorenzo jauh dari kata cukup, tampak tidak membuat manajemen Ducati merasa puas. Hal tersebut membuat Tim Ducati ingin meninjau kembali karena gaji tinggi yang diterima sang juara dunia tiga kali MotoGP itu, tidaklah sebanding dengan apa yang ditunjukkan di atas lintasan balap 2 musim terakhir ini.

Penampilan Lorenzo yang seperti itu mengingatkan publik, ketika Valentino Rossi masih bersama Ducati. Rossi yang kala itu mampu tampil beringas bersama Movistar Yamaha, akhirnya memutuskan pindah dari tim pabrikan asal Jepang akibat tingginya tensi persaingan dengan Lorenzo, yang kala itu masih rekan setimnya.

Tim Ducati tengah memikirkan nasib Lorenzo kedepannya sebelum perpanjang kontrak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *