Tim Medis Qatar menyebutkan bahwa Pedrosa tidak mengalami cedera serius

Agen Berita Bola Online TerupdateMotoGP sudah mau dimulai dipertengahan bulan ini, dan sebelum dimulai ada tes pramusim di Sirkuit Losail Qatar, yang diadakan pada siang hari. Hal tersebut adalah sekenario Tim Repsol Honda, tapi semuanya hanya rencana belaka, kenyataan nya kedua rider Honda Marquez dan Dani hanya berada di posisi ke 10 dan ke 11.

Dijalan nya tes, ada insiden yang membuat tim honda panik, Ditikungan ke-2 Pedrosa terlempar hingga ke pojok lintasan, Pedrosa mengaku kehilangan keseimbangan. Pedrosa langsung ditangani tim medis dan langsung diperiksa, tapi untungnya pihak medis juga memberikan info bahwa cedera yang dialami sang pembalap tidaklah serius. terkait kecelakaan yang menimpa pembalap nomer 26, Pedrosa.

Tapi sayang, Akibat kecelakaan ini, Pedrosa terpaksa tidak mengikuti sesi tes MotoGP di sore harinya. Usai tes, Pedrosa mengaku kecelakaan terjadi karena kesalahan yang dilakukannya. Dia sedikit menyalahkan sirkuit Losail yang kotor.

“Kami memulai hari pertama dengan baik dan melakukan beberapa langkah bagus, mengingat lintasannya selalu sedikit kotor. Sayangnya, saya pertama kali mengalami kecelakaan kecil yang mungkin merupakan kesalahan saya, dan beberapa lap kemudian saya mengalami masalah lain yang lebih besar di tikungan kedua, yang mengakibatkan saya tidak bisa melanjutkan tes dihari ini.” kata Pedrosa

Dengan hasil sementara yang didapat, Marquez mencatatkan waktu 1 menit 55.545 detik, sementara Pedrosa mengekor posisi juara dunia dengan catatan waktu 1 menit 55.555 detik.

Tim Medis Qatar menyebutkan bahwa Pedrosa tidak mengalami cedera serius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *