Tim Yamaha memberikan kesempatan Van Der Mark yang gagal membalap di Aragon Kemarin

Agen Berita Bola Online Terupdate – Di MotoGP Aragon akhir pekan lalu, Michael Van Der Mark Meski batal menggantikan Valentino Rossi tetap berpeluang menjalani uji coba diatas motor Yamaha YZR-M1 dalam waktu dekat, Hal ini membuat rider Pata Yamaha WorldSBK kembali bersemangat setelah sebelumnya sedikit kecewa, Menggantikan Valentino Rossi di GP Aragon merupakan mimpi Van Der Mark tapi tak diduga Rossi cepat pulih dan bisa membalap di GP Aragon tersebut, dan Van Der Mark tetap menyaksikan jalannya balapan di Sirkuit tersebut.

“Saya sudah tahu sejak awal bahwa hakl ini akan terjadi, hal ini selalu ada dikepala saya, tapi saya tak terlalu kecewa, Rasanya mengesankan melihat Vale cepat pulih, Meski saya tak berkendara di Aragon, saya akan mendapat kesempatan Uji coba yang menyenangkan,” Ujarnya.

“Mereka ingin memberi saya kesempatan berharga, Mereka ingin saya mengendari Motor MotoGP. Memang belum ada kepastian, tapi mereka memberitahu saya akan segera mengaturnya,” tutur Van Der Mark.

Rider asal Belanda yang berusia 24 tahun ini diperkirakan akan uji coba di lintasan Valencia Spanyol pada November mendatang, Rossi sendiri menyatakan dukungannya kepada Van der Mark dalam jumpa pers di Aragon, ketika juara world Supersport 2014 tersebut mengajukan pertanyaan dimedia social. “Apakah kau senang aku hanya duduk diatas motormu dan tak mengendarainya?”

Tim Yamaha memberikan kesempatan Van Der Mark yang gagal membalap di Aragon Kemarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *