Tony Bellew yakin akan menumbangkan kembali Haye dalam pertandingan Rematch

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pelatih David Coldwell yakin Tony Bellew akan menjernihkan keraguan penggemar tinju dan seisinya dengan mengalahkan David Haye dalam pertandingan ulang mereka. Rival kelas berat ini bertemu lagi di The O2, London, pada 17 Desember nanti.

Bellew memenangkan pertarungan pertamanya dibulan Maret 2017 kemarin, Bellew menghentikan perlawanan David Haye di babak 11 setelah Haye harus tumbang, dan Coldwell mengakui bahwa orang-orang berpendapat yang sama, dan mengatakan bahwa kesuksesan petinjunya kurang adil karena lawan nya cedera. Tapi biarpun petinju ini sudah dianggap sebagai underdog, pelatihnya yakin tidak akan ada keraguan kali ini.

“Kami punya separuh dari orang-orang yang mengatakan bahwa kami menamparnya, jika David Haye tidak terluka, kami akan mendapat pukulan,” kata Coldwell.

“Tapi juga dari sudut pandang kita, itu persis bagaimana membidiknya. Sebelum melihat pertarungan apa yang kita katakan pada konferensi pers, itulah yang sebenarnya terjadi, kita bahkan mengatakan bahwa tubuhnya tidak akan mampu bertahan.”

“Kami tidak peduli dengan putaran awal, pertarungan akan berakhir seperti yang kami pikirkan dan akan terjadi seperti yang kami inginkan bukan yang mereka inginkan.”

“Seperti untuk pertarungan kedua ini, dia (Bellew) akan membersihkan semuanya. Apakah ini sebuah kebetulan? Apakah itu nyata?” Coldwell juga mengungkapkan bahwa ia mengharapkan lebih dari Haye dalam pertarungan pertama.

Tony Bellew yakin akan menumbangkan kembali Haye dalam pertandingan Rematch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *