Tren Buruk Real Madrid Masi Berlanjut

Agen Berita Bola Online Terupdate – Real Madrid kembali gagal menang usai dikalahkan Villarreal. Serangkaian hasil buruk itu diakui Zinedine Zidane dipengaruhi faktor mental.

Madrid takluk saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018) malam WIB. Los Blancos dipaksa menyerah 0-1 usai tim tamu mencetak gol jelang laga tuntas. Ini jadi kali ketiga secara beruntun Madrid gagal menang di La Liga. Sebelumnya Cristiano Ronaldo dkk. Dikalahkan Barcelona dan diimbangi Celta Vigo.

Madrid tampil dominan dan mengkreasikan banyak peluang, terutama di babak pertama. Gareth Bale bahkan bikin gol di menit 14 meski kemudian dibatalkan karena dia tertangkap offside.

Malang buat Madrid, gawang mereka yang dikawal Keylor Navas malah jebol lewat sebuah serangan balik saat pertandingan waktu normal tinggal tersisa tiga menit. Real Madrid dibuat frustrasi karena upaya mereka mencetak gol ke gawang Villarreal selalu gagal. The Yellow Submarine kemudian malah mencatatkan kemenangan bersejarah di Santiago Bernabeu.

Padahal Madrid sangat dominan. Mereka punya 57,9% penguasaan bola dan total melepaskan 28 tembakan, di mana 7 di antaranya on target. Di sisi lain, Villarreal hanya melepaskan 10 tembakan dan empat on target. Dari 28 tembakan yang dilepaskan Madrid, 11 di antaranya dihasilkan Cristiano Ronaldo. Dari 11 tembakan Ronaldo itu, empat on target.

Zinedine Zidane sampai kehabisan kata-kata atas kekalahan Real Madrid dari Villarreal. Dia tak mengerti kenapa timnya gagal menang meski mendominasi dan bikin banyak peluang.

Hasil ini membuat harapan Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga menipis. Masih terpaku di peringkat empat dengan 32 poin, Madrid bisa tertinggal 19 poin dari Barca andai rivalnya itu menang atas Real Sociedad, Senin (15/1/2018) dini hari WIB nanti.

 

Tren Buruk Real Madrid Masi Berlanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *