Tyson Fury masih belum bisa belajar dari kesalahan sebelumnya

Agen Berita Bola Online TerupdateTyson Fury masih tidak lagi belajar saat bisa kembali ke ring karena pendengaran anti-dopingnya terus berlanjut.

Fury didakwa dengan “kehadiran zat terlarang” oleh UK Anti-Doping pada bulan Juni 2016 dan saat ini ditangguhkan oleh British Boxing Board of Control.

Sidang dengan Dewan Tinju Inggirs dimulai pada bulan Mei namun ditunda dalam waktu satu minggu sebelum sebuah putusan tercapai, dan masih belum ada tanggal untuk dimulainya kembali.

“UKAD bertindak atas nama Dewan Tinju Inggris, ada panel independen yang mendengar permasalahan,” sekretaris umum BBBofC  mengatakan. “Kami menunggu panel independen memberi saran kepada kami, kapan harus melanjutkan.”

Lisensi tinju BBBofC Fury dicabut pada bulan Oktober lalu di tengah masalah kesehatan mentalnya, dan tidak akan ditinjau ulang sampai putusan anti-doping.

Petinju kelas berat tak terkalahkan ini belum berjuang, sejak mengakhiri masa pemerintahan Wattimir Klitschko yang hampir 10 tahun sebagai juara dunia pada bulan November 2015.

Fury telah memposting gambar di media sosial selama musim panas ini saat kembali berlatih, karena ulang tahun ke dua tahun pencapaian prestasinya yang paling dekat.

Tyson Fury masih belum bisa belajar dari kesalahan sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *