Ulang Tahun Wenger: Hasil akan menentukan perayaan

Arsene Wenger

Arsene Wenger, habis masa kontraknya pada akhir musim ini, tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di Liga Premier.

Akankah Arsene Wenger merayakan hari ulang tahunnya pada hari Sabtu? Itu semua tergantung pada hasil Arsenal melawan pendatang baru Liga Premier Middlesbrough.

Wenger meniup lilin di kue ulang tahun ke-67 nya, pada hari yang sama Arsenal tampil untuk menjaga kecepatan dengan Manchester City.

Bos Arsenal yang telah lama melayani tersebut adalah manajer tertua di Liga Premier namun rencana ulang tahunnya bergantung pada hasil kunjungan Middlesbrough ke Emirates.

“Hasilnya adalah 99 persen dari perayaan ulang tahun saya. Kebahagiaan kami terkait dengan hasil kami, bukan ulang tahun kami, dan itulah yang hidup seorang manajer,” katanya.

Meskipun usia bertambah, Wenger masih memiliki gairah dan dorongan untuk mengelola bisa dibilang liga paling bergengsi di dunia.

Dan karena ia begitu sangat berusaha untuk membimbing Arsenal ke Liga Premier pertama mereka sejak 2004, Wenger bersikeras: “Saya berlatih setiap hari. Berlari? Saya melakukan segalanya. Jika semua pemain profesional hidup seperti yang saya lakukan mereka akan sehat untuk semua 10 bulan dari musim.”

“Saya berlari di luar pelatihan. Saya memiliki persiapan ritual saya untuk permainan, sama seperti para pemain.”

“Sejak aku masih kecil aku mencintai kompetisi. Saya selalu ingin bersaing. Anda memiliki anggota keluarga Anda yang tidak memiliki itu. Saya tidak tahu dari mana asalnya.”

“Saya mulai mengelola di tingkat atas di usia 33 tahun. Aku salah satu dari sedikit manajer di dunia yang tidak berhenti sama sekali. Saya telah bekerja setiap hari dari seluruh hidup saya karena saya menyukainya. Tentu saja saya takut berhenti karena saya akan kehilangan apa yang saya sukai.”

“Tidak ada yang menjalani hidup mereka dengan menjadi termotivasi oleh pertandingan berikutnya kemudian berhenti tiba-tiba dan pergi ke gereja setiap hari.”

“Saya selalu mengatakan bahwa jika suatu hari aku pergi ke surga dan Tuhan bertanya: Apakah anda ingin datang? Apa yang telah Anda lakukan dalam hidup Anda? Satu-satunya jawaban yang saya akan miliki adalah saya mencoba untuk memenangkan pertandingan sepakbola.”

“Dia akan mengatakan : Apakah itu semua yang telah Anda lakukan? Dan satu-satunya jawaban yang saya akan miliki adalah itu tidak semudah seperti yang terlihat.”

–Agen Berita Bola Matagol–