Valentino Rossi membuat kesal Dani Pedrosa saat balapan GP Aragon

Agen Berita Bola Online Terupdate – Dani Pedrosa kecam Valentino Rossi, Rossi cuek-cuek saja, diawalin dengan menyebut sembilan kali juara dunia itu melakukan manuver berbahaya pada MotoGP Aragon kemarin. Perdosa, yang menyalip Rossi ditrek lurus untuk memperebutkan posisi ke-4, Pedrosa sempat dibuat jengkel karena ia hampir dibuat keluar lintasan oleh pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

Meskipun Pedrosa berhasil melewati Valentino Rossi dengan selamat, Pedrosa menilai aksi defensif Rossi sangat membahayakan pembalap lain. “Vale sebenarnya bisa ke kiri, tapi dia menuju garis, dan membuat saya hampir keluar dari lintasan pada kecepatan 300 km/jam, itu bukan hal yang baik.

Tak lama berselang dari berita itu, Rossi mendengarnya dan memberikan klarifikasi tentang apa yang terjadi dilintasan AragonGP sewaktu dengan Pedrosa dilurusan, “Pedrosa tidak cukup punya alasan untuk membela dirinya.”

“Anda harus tahu, jika ia memang tidak senang, Pedrosa harus balapan sendiri menurut saya, karena semua pembalap akan melakukan hal yang serupa jika kondisinya seperti itu, khususnya pada lap terakhir, Mungkin saya melebar satu meter saja, jadi, saya tidak tahu. Mungkin para pembalap ini berpikir mereka memiliki trek.” pungkas The Doctor

Rossi yang kembali membalap, setelah tiga minggu pemulihan paska cedera patah kaki, berada dibarisan terdepan sepanjang balapan, dimana ia memulai balapan dari baris ke 3 di GP Aragon Spanyol.

“Saya mencoba maksimal untuk hasil terbaik, tapi pada akhirnya saya sudah kelelahan, Sejujurnya saya juga tidak pernah berpikir bisa berada dilima besar dibalapan kemarin, itu membuat saya merasa cukup baik karena minggu lalu saya memikirkan apakah saya bisa membalap diGP Aragon” Tutur Rossi

“Kami sudah melakukan pilihan yang tepat, mungkin sedikit berisiko, Saya juga tidak ingin kehilangan balapan lainnya, karena semakin banyak yang anda lewatkan, semakin banyak waktu dibutuhkan untuk kembali pada level anda.”

“Menurut saya, jika saya kemarin sepenuhnya fit, saya mungkin bisa tiba digaris finis beberapa detik lebih dulu, tapi bagaimanapun, paruh kedua balapan bagi kami adalah Masalah, Pada saat itu, Ducati dan Honda memang lebih baik, tapi tetap kami harus bekerja lebih lagi disisa balapan nanti.” Tutur Rossi.

Valentino Rossi membuat kesal Dani Pedrosa saat balapan GP Aragon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *