Verratti tengah dilanda cemas karena dipatok target yang tinggi

Agen Berita Bola Online TerupdateMarco Verratti, Gelandang Paris Saint-Germain menegaskan berada dalam tekanan untuk bisa menang dalam setiap laganya, meski ia merasa kritik terhadap timnya tidak adil. Skuad asuhan Unai Emery menargetkan treble winners di kancah domestik untuk ketiga kalinya dalam empat musim dan langkah pertama mereka melawan Monaco.

Menjadikan gelar Coupe de la Ligue kelima beruntun di Bordeaux, namun spekulasi menyebutkan Emery bakal hengkang akhir musim ini menyusul kegagalan mereka mendepak Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Veratti menilai banyak kebohongan diungkap media, tapi sadar PSG selalu menjadi sorotan gara-gara sukses mereka dalam beberapa musim terakhir.

“Ada begitu banyak kegelisahan, Ada banyak kebisingan, jika kami tidak memenangkan segalanya, terutama di luar klub. Saya melihat hal yang salah setiap hari,” tutur Verratti

“Kami harus tetap tenang. Trofi penting akan tiba suatu hari nanti, Mungkin kami belum berada di ketinggian yang tepat dalam dua tahun terakhir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *