Warriors menang dengan selisih kecil meski sudah diperkuat oleh Curry

Agen Berita Bola Online TerupdateStephen Curry nyaris jadi pecundang saat kembali bermain setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Golden State Warriors cuma menang tipis 127-125 atas Toronto Raptors pada lanjutan NBA.

Warriors saat Berkunjung ke Air Canada Centre sudah bisa memainkan kembali Curry yang absen saat melawan LA Clippers dan Milwaukee Bucks. Warriors terlihat akan meraih kemenangan mudah. Warriors mencetak 43 poin berbanding 35 di kuarter pertama. Margin keunggulan Warriors terus membesar di kuarter dua. Pasukan Steve Kerr unggul 27 poin saat jeda, 81-54.

Raptors tidak mau dengan mudah menyerah begitu saja. Didalangi oleh DeMar DeRozan, Raptors perlahan tapi pasti memangkas jarak poin nya atas Warriors. Puncaknya terjadi di kuarter empat. Raptors nyaris membuat keadaan berbalik unggul.

Berkat tembakan dari Raptor ia bisa memangkas dikit demi sedikit jarak yang dihasilkan oleh Warrior, dan tambah gagalnya Curry menghasilkan poin disisa laga satu menit 17 detik.

Warriors mencetak 43 poin berbanding 35 di kuarter pertama. Margin keunggulan Warriors terus membesar di kuarter dua. Pasukan Steve Kerr unggul 27 poin saat jeda, 81-54. Raptors tak mau menyerah begitu saja. Dimotori DeMar DeRozan, Raptors perlahan memangkas jarak. Puncaknya terjadi di kuarter empat. Raptors nyaris berbalik unggul.

Warriors menang dengan selisih kecil meski sudah diperkuat oleh Curry
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *